Social Bookmarking Indonesia

Diposkan oleh Unknown On Wednesday, January 14, 2009

Social Bookmarking adalah sarana untuk seorang pembaca menyimpan link halaman website yang menarik sekaligus membagi berita dalam suatu komunitas.Social Bookmarking biasanya juga dipakai pemilik website/blog untuk mempublikasikan berita mereka dengan tujuan membuat trafik dan sekaligus menambah popularitas.


Berikut adalah Social Bookmarking Indonesia:

www.lintasberita.com
Lintas Berita merupakan sarana informasi terlengkap dari berbagai sumber websites mulai dari sumber yang paling terkenal hingga sumber yang belum pernah anda ketahui. Berbagai informasi terbaik yang disajikan merupakan hasil voting dari para pembaca. Di Lintas Berita anda dapat menentukan yang mana informasi berita yang bernilai atau tidak karena Lintas Berita tidak mempunyai batasan dari seorang editor untuk memangkas berita secara subyektif. Lintas Berita akan mengubah cara anda untuk mendapat berita-berita online.

saya sendiri sangat berterima kasih kepada lintas berita, dengan bergabung di lintas berita dalam waktu kurang dari sebulan page view blog saya hampir 10.000 :D > < a href="http://www.youtubetopview.com/">http://www.youtubetopview.com


www.infogue.com
infoGue adalah web site yang berisi informasi dari segala bidang kebutuhan ilmu pengetahuan dan hiburan (movie dan game) yang dikumpulkan berdasarkan dari info-info trendy, popular, dan selalu update untuk dinikmati semua kalangan netter-netter mania. Semua informasi adalah hasil kiriman dari komunitas kami (termasuk anda). Ketika suatu informasi berita telah terkirim, maka pengunjung lain melihat berita itu dan akan memberi point bila mereka suka. Jika informasi yang anda kirimkan cukup menghebohkan dan menerima cukup point (voting) maka akan secara otomatis berita kamu berpindah ke halaman depan (Topik Terpopuler) dimana halaman tersebut akan langsung dilihat oleh jutaan pengunjung lainnya.

Setelah keliling blog orang lain saya menemukan situs ini,yang saya rasa merupakan situs bookmarking terbesar kedua setelah lintas berita yang juga ikut berperan mendongkrak page view blog saya.


www.hansip.com
Hansip.com adalah sarana social bookmarking yang ditujukan bagi seluruh pengguna internet di Indonesia.Nama 'hansip' sendiri adalah kependekan dari 'pilihan sipil'. Hansip.com coba menyajikan informasi-informasi pilihan dimana informasi (berita/artikel) yang disajikan adalah pilihan dari pengguna internet sendiri.

Saya menemukan website ini karena saya melihat aplikasi blog saya yaitu FEEDJIT ada beberapa pegunjung yang datang melalui situs ini. Tidak ada salahnya anda untuk mendaftar. Tampilanya pun bagus walapun ini merupakan situs bookmarking baru


www.indotag.com
Cape, karena lupa URL favorite? Bosan menghapal nama website/blog? Sudah saatnya anda bergabung dengan IndoTag. Anda dapat berbagi link,deskripsi, keyword dan tagging disini. Sekarang saatnya anda menyimpan link favorite anda dan anda dapat membukanya di komputer manapun juga.



tell.web.id
Tell.Web.id is a social bookmarking site, where you can TELL everyone about everything in the WEB.

Situs Bookmarking dari indonesia yang sepertinya ingin go-internasional karena menggunakan bahasa inggris.



0 komentar

Post a Comment